City SUV DFSK GLORY 580 7-Penumpang Hadir di Indonesia

Kamis, 19/04/2018 17:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, DFSK menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia.

Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’. GLORY 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp. 220 - 350 juta, dan pre-booking juga sudah dapat dimulai hari ini.

Sebagai tambahan, teknologi koneksi pintar, pengendaraan aman dan teknologi global terkini lainnya akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat.

Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE menyatakan: “Semua hal tersebut, berdasar pada nilai "Semua Untuk Pelanggan" milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia.

Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan”.

 Super Warranty memastikan komitmen terhadap kualitas.

Dengan semakin majunya perkembangan ekonomi, Indonesia telah menjadi pasar mobil terbesar di ASEAN selama empat tahun berturut-turut. Hal ini menjadikan kaum elit Indonesia, dengan latar belakang pendidikannya dan kemampuan ekonomi yang baik, menginginkan kualitas lebih tinggi saat mencari mobil.

Berdasarkan nilai inti 'All For Users', GLORY 580 terbaru meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan GLORY 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya.

Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km.

Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty  7 tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Lebih jauh lagi, super warranty GLORY 580 selama 7 tahun/150.000 km benar-benar menawarkan ‘Nilai lebih dengan jaminan kenyamanan”.

Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, GLORY 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran, yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin, tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang.

Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti-pemalsuan.

Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty dari GLORY 580 selama 7 tahun/150,000 km juga akan memberikan beberapa keunggulan. Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya.

Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060