Prestige Luncurkan Lamborghini Aventador S Roadster, Unit Pertama di Indonesia

Kamis, 19/04/2018 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Motorcars, importir kendaraan mewah mempersembahkan Lamborghini Aventador S Roadster pertama di Indonesia di hari pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4). 

Lamborghini Aventador S Roadster diIuncurkan daIam warna Giallo Spica (kuning). Mobil ini menggabungkan teknologi dan dinamika berkendara dari Aventador S dengan pengalaman berkendara atap terbuka. 

Dengan mesin bertenaga menghasilkan 740 HP, berakselerasi 0-100 km / jam dalam 3,0 detik dengan kecepatan tertinggi 350 km / jam (217 mph) sama dengan Aventador S coupe 350 km / jam, Aventador S Roadster memiliki berat hanya 50 kg lebih dari coupe. Mesin V12 6.5 liternya menghasilkan 740 hp yang sama dengan coupe, dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Transmisi Pergeseran Independen (ISR) tujuh kecepatan menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar. 

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Aventador S Roadster pada IIMS 2018. Kami terus berkomitmen untuk terus memberi gebrakan-gebrakan baru, dan Semoga kehadiran Prestige Motorcars di IIMS, dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif di Indonesia," ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars. 

Mobil ini dilengkapi dengan panel atap hardtop dan dapat dilepas untuk disimpan di bagasi depan. Jendela belakang dioperasikan secara elektrik dengan menekan sebuah tombol untuk pengemudi yang ingin mendengar tenaga mesin V12, sementara tertutup selama berkendara tanpa atap, jendela meminimalkan kebisingan kabin dan aliran udara. 

Akhiran 'S‘ Aventador Roadster menunjukkan kemajuan desain dan teknologi dari model baru. Roadster mengadopsi penggerak empat roda, suspensi aktif baru, sistem kemudi roda empat baru, dan mode mengemudi EGO baru diperkenalkan pada Aventador S coupe, dan dengan pengembangan kembali setiap aspek suspensi dan sistem kontrol elektronik. 

Empat mode berkendara Aventador S Roadster memungkinkan pemilihan STRADA, SPORT, CORSA, dar mode EGO baru, masing-masing memengaruhi setiap aspek perilaku mobil melalui pengelolaan traksi kemudi, dan suspensi. EGO memungkinkan pengemudi untuk mengatur kriteria pilihannya dalam setia mode agar sesuai dengan gaya mengemudinya. 

 

Selain akan menampilkan Lamborghini Aventador S Roadster, Prestige Motorcars juga akan memamerkan beberapa koleksi mobil mewahnya pada HMS tahun ini seperti Bugatti Veyron 16.4, Porsche Cayman 2.0, Porsche Boxter 2.0, Ferrari GTC4 Lusso T, dan Tesla P100 D. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!