IIMS 2018: Dalam Waktu Dua Hari, Motor Gas Gas Sudah Terjual 4 Unit

Sabtu, 21/04/2018 19:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama dua hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, sejak Kamis (19/8) dan Jumat (20/9) brand motor trail pabrikan Spanyol, Gas Gas sudah berhasil terjual sebanyak 4 unit.

Hal itu disampaikan oleh oleh Arnaud Dechamps, CEO Gas Gas Indonesia. "Sejak kemarin sudah terjual 4 unit," kata Arnaud.

Gas Gas sendiri merupakan salah satu brand debutan alias baru pertama kali ikut di pameran IIMS. Selama IIMS 2018, Gas Gas juga memberikan diskon yang cukup besar untuk konsumen. "Kita berikan diskon Rp 10 juta dan hanya berlaku 10 hari penyelenggaraan IIMS," sambungnya.

"Yang beli memang dari komunitas trail,
karena kalau konsumen umum biasanya jarang beli motor ini. Hanya mereka yang memang pemain trail, dan komunitas crosser/offroad," beber Arnaud.

Sementara itu, di booth Gas Gas terpajang beberapa model andalan seperti Gas Gas Contact seharga Rp 112 juta, Gas Gas TXT Racing seharga Rp 130 juta dan Gas Gas Enduro GP seharga Rp 150 juta. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!