Trek Hi-Speed Alun-Alun Tegal Seri 2 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018

Sabtu, 21/04/2018 18:38 WIB

mobilinanews (Tegal) – Dikenal sebagai asalnya warung makan, kali ini kota Tegal, Jawa Tengah menjadi ajang seri 2 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018 yang finalnya akan dilangsungkan pada Sabtu malam (21/4) ini.

Venunya mengambil Alun Alun Kota Tegal, namun tidak semua dipakai. “Lay out trek menggunakan seperempat dari putaran Alun Alun, sehingga trek kali ini merupakan berkarakter hi-speed (tipe kecepatan tinggi,” ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport selaku promotor nasional.

Disebutkan oleh Mas Gun  --sapaan karibnya—event ini dilangsungkan sekaligus dalam rangka hari jadi kota Tegal yang ke-438.

“Di sisi peserta, hingga kemarin tercatat 211 starter yang akan mengikuti semua kelas termasuk kelas Kejurnas Grup B, A dan F,” terang mas Gun.

Sebagai hiburan, ditampilkan DJ performance dan pesta kembang api di akhir acara. “Sudah ada kepastian, seri 3 di kota Yogyakarta pada Sabtu, 30 Juni 2018. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060