Wuih, Aksi Para Kartini Suzuki Aria di IIMS 2018

Sabtu, 21/04/2018 22:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4) hari ini, Suzuki juga menampilkan yang serba  Kartini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Yang pertama, tentu Suzuki Aria tampil menawan di balik kemudi setir All New Suzuki Ertiga saat test drive berlangsung dalam balutan kebaya.

Aksi para Kartini Suzuki di area test drive Sabtu siang tampak selaras dengan citra tangguh sekaligus elegant All New Ertiga yang baru dilaunching di hari pertama IIMS kemarin.

Tak hanya itu, jika menyambangi booth Suzuki di IIMS 2018 hari ini, siap-siap dapat sambutan dari para Suzuki Aria nan anggun berkebaya dalam rangka merayakan Hari Kartini.

Kreatifitas Agen Pemegang Merek zaman now. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!