ARRC 2018 Australia: AHRT Borong Podium Race 2 AP250, Rheza Double Winner

Minggu, 22/04/2018 16:32 WIB

mobilinanews (Australia) - Pencapaian maksimal ditorehkan oleh tiga rider andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) di race 2 kelas AP250 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) Australia yang berlangsung di Sirkuit Bend, Minggu (22/4).

Tidak tanggung-tanggung, posisi 1, 2, dan 3 menjadi milik AHRT. Rheza Danica di posisi pertama, lalu Mario SA di podium kedua disusul Ahwin Sanjaya di posisi ketiga.

Keberhasilan ini diraih dengan perjuangan yang sangat keras. Di lap pertama tikungan pertama, Mario dan Awhin sempat hampir keluar lintasan dan tercecer hingga posisi ke 16. Tapi mereka berdua berjuang lap demi lap dan meraih posisi 3 besar saat Race Direction memutuskan mengeluarkan bendera merah karena alasan keamanan.

Sementara itu, Rheza Danica sendiri meraih double winner usai dua kali menjuarai AP250 seri Australia. Keberhasilan ini mengantar Rheza Danica sementara memuncaki klasemen AP250 dengan 73 poin disusul rekan setimnya Mario SA di peringkat kedua dengan 66 poin. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik