MotoGP 2018: Akhirnya, Iannone Sumbang Podium Untuk Suzuki

Senin, 23/04/2018 21:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone meraih hasil positif di seri MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin yang berlangsung Senin (24/2) dini hari Wib. Konsistensi penampillan Andrea Iannone terjawab dengan podium 3 yang menjadi bukti kerja kerasnya beserta tim untuk tampil dengan performa terbaik dan terus meningkatkan prestasi sesuai target di musim 2018.

Strategi yang baik sudah diterapkan semenjak awal start dimana Andrea Iannone melakukannya dari barisan start terdepan. Dengan tekanan dari pebalap lain, Andrea Iannone terus fokus dan konsisten menjaga posisinya untuk tetap di rombongan terdepan. 

Dengan kendaraan Suzuki GSX-RR, Andrea Iannone tampil agresif. Pertahanan dan koreksi catatan waktu yang semakin baik hingga akhirnya finish di urutan ke-3, membuka peluang baru bagi Andrea Iannone untuk terus mentargetkan podium di sirkuit lainnya. 

"Saya sangat senang dengan podium ini, akhirnya saya bisa naik podium bersama Suzuki di awal musim 2018 ini. Selama akhir pekan ini feeling saya cukup baik dengan GSX-RR, dan saya telah menemukan keseimbangan yang baik dalam melakukan pengereman. Saya telah paham bagaimana menguasai GSX-RR dalam kondisi pengereman yang sangat kuat, sehingga berani untuk menikung lebih agresif," ujar Iannone. 

"Kami masih berupaya melakukan peningkatan di beberapa sektor lainnya, tetapi saya sangat senang dengan tugas saya dan kerjasama dengan tim Suzuki, karena kami selalu percaya pada potensi kami, dan selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan kemenangan,” bebernya. 

Dengan hasil ini, saat ini Andrea Iannone berada di posisi kelasemen ke-6 dan hanya berselisih 15 poin dari pemegang posisi puncak klasemen sementara. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik