Mau Dapat Diskon Aksesoris Asli Jepang, Beli Mazda2 di IIMS 2018

Rabu, 25/04/2018 12:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain memajang model unggulannya di IIMS 2018, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek mobil Mazda menyiapkan kejutan untuk konsumennya.

Khusus pembelian unit Mazda2, akan mendapat potongan harga hingga 50 persen jika membeli paket aksesoris asli Mazda Jepang.

Promo ini juga berlaku bagi pemilik Mazda tipe lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8.

“Kami gembira dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di IIMS tahun ini, keikutsertaan kedua ini menunjukkan dan menegaskan komitmen serta niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI.

Model unggulan Mazda yang dihadirkan di IIMS 2018 antara lain duet hatchback Mazda2 dan Mazda3 SPEED, crossover CX-3, SUV CX-5 dan Mazda CX-9, serta MPV Mazda Biante.

Keseluruhan model terbaru ini telah mengusung teknologi andalan Mazda, yakni SKYACTIV-Technology dan filosofi desain KODO-Soul of Motion.

Selama pameran berlangsung, PT. EMI juga memberikan tambahan jaminan selama lima tahun atau 150.000 kilometer, dari warranty normal yang biasanya 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Selain itu, konsumen berkesempatan memenangkan cash-back mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Yuk, datang ke Booth Mazda di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!