Kiat Hindari Mogok Karena Aki Drop

Kamis, 21/05/2015 14:33 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Jika anda mengalami masalah terkait kelistrikan mobil atau lebih tepatnya kendala karena aki mobil telah soak, AstraWorld memberikan salah satu solusi yang dapat menjadi kiat hindari mogok yang dikarenakan aki drop.

Kiat sederhananya adalah mencatat nomer 1500898 yang dapat dihubungi selama 24 jam. AstraWorld sedang mengedepankan program “Jumper Aki Gratis 24 Jam”. Program yang diperuntukan bagi member AstraWorld ini, menjadi langkah jitu antisipasi awal jika dalam keadaan darurat mobil ngadat karena aki soak.

Setelah menghubungi AstraWorld, petugas akan segera menyambangi posisi anda dengan merujuk pada dealer Astra Internasional terdekat, untuk segera men-jumper aki.

Jika belum menjadi  member dan ingin mendapatkan privilege dari AstraWorld cukup hanya melakukan pembelian part atau produk orisinil peruntukan mobil di dealer Astra International yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau kontak nomer telepon diatas untuk informasi lebih detail.

Namun sebagai antisipasi, lebih baik menjaga kondisi aki dengan melakukan perawatan atau mengecek aki secara  berkala daripada harus merasakan mogok di jalan, betul?

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060