IIMS 2018 : Harga Promo Gila-Gilaan Oto Rack di PAHAMI Village

Kamis, 26/04/2018 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di IIMS 2018 tidak hanya pabrikan mobil saja yang berikan potongan harga, namun penyedia komponen aftermarket juga tak ketinggalan mengganjar diskon untuk sejumlah produk terbarunya.

Salah satunya OTO RACK, merek roof-box mobil yang buka Booth di Pahami Village di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk bermaterial plastik ABS ini punya 6 model roof-box yang menyesuaikan dimensi, kapasitas dan finishing bahan.

“Keunggulannya, 5 dari enam model ini semuanya bisa dibuka dari dua sisi,” sahut Jeffrey yang bertugas selama pameran. Menurutnya pemasangannya terbilang mudah dan bisa dilakukan sendiri.

“Hanya perlu memastikan dudukan bracket-nya terpasang dengan baik, nanti kami kasih manual book dan tutorial videonya juga, kok,” lanjut pria enerjik ini.

Soal harga, selama pameran berlangsung ada promo harga mulai Rp 5 juta hingga Rp 8 juta. Sudah termasuk kelengkapan kaki-kaki dudukannya. 

“Harga normalnya Rp 6 - 12 juta, ini boksnya saja belum termasuk dudukan kaki,” sebut Jeffrey yang menjamin dukungan spare parts untuk roof-box yang juga punya pilihan finishing karbon dan glossy ini.

Untuk lebih detailnya, bisa menghubungi WA 082211887002 atau website otoproject.co.id. Wah, lumayan juga promonya. (anto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali