Corsa Siapkan Ban Balap Untuk Kejuaraan IRS

Kamis, 26/04/2018 19:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ban motor Corsa tidak lama lagi sepertinya akan menghadirkan ban balap road race untuk motor sport. Ban ini diproyeksikan untuk di pakai di kejuaraan balap motor bergengsi, Indospeed Race Series (IRS) di Sirkuit Sentul. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Salomon Manalu, Brand Manager Corsa. "Saat ini kita sedang persiapkan ban untuk dipakai di IRS. Tahun ini masih prepare dan terus melakukan riset," kata Salomon. 

Ia menambahkan produknya sudah jadi namun pihaknya masih harus melakukan serangkaian pengetesan. "Produknya sudah jadi tapi testingnya yang baru mau mulai," lanjut Salomon. 

Sementara itu, Corsa yang merupakan ban motor produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini memang lebih dikenal dan lebih familiar di cabang motocross lewat produk MT Cross. 

"Tahun ini kita masih motocross dulu. Dan kita sudah memasuki tahun keempat bersama tim Bali MX yang mengandalkan MT Cross X dan MT Cross R," beber Salomon. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman