IIMS 2018: Mayoritas Konsumen di Booth Toyota Penasaran dengan New Yaris

Jum'at, 27/04/2018 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, segmen MPV memang masih menjadi unggulan. Namun ada yang menarik karena di IIMS 2018 banyak calon konsumen yang begitu penasaran dengan line up hatchbcak andalan Toyota yakni New Yaris. 

"Yang pasti MPV masih jadi pilihan konsumen di booth Toyota. Di sana kita tampilkan Innova, Sienta, Veloz, Calya, lalu disusul segmen SUV ada Rush dan Fortuner," kata Rouli, Public Relation Manager Toyota Astra Motor (TAM). 

"Yang menarik, New Yaris terbukti mampu mendatangkan animo cukup tinggi setiap hari khususnya di akhir pekan. Kita tahu New Yaris ini model yang baru kita luncurkan dengan fitur yang lengkap dengan enam airbag hingga paddle shift, jadi ini memberikan rasa penasaran untuk konsumen. Dan tetap yang paling diminati itu tipe TRD Sportivo" sambung Rouli. 

Sayangnya, saat ini pihak TAM belum bisa membeberkan angka detail terkait penjualan Toyota selama IIMS 2018 yang sudah sembilan hari berlangsung.

"Kita ngeluarin angka itu baru besok karena kita baru selesaikan perhitungan sampai Jumat (27/4) malam. Jadi detailnya tunggu aja besok (Sabtu) kita akan share," beber Rouli. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan