Hyundai H-1 Royale, Bintang Luxury Van Favorit Keluarga Mapan

Jum'at, 27/04/2018 22:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain menonjolkan nuansa sporty bertema World Cup Russia 2018, Hyundai juga menampilkan model elegan di Line up terbarunya di IIMS 2018. Hyundai H-1 Royale, luxury van nan impresif yang menyedot perhatian pengunjung di Booth-nya. 

“Royale ini jadi varian paling tinggi setelah H-1 XG dan Elegance, joknya sudah pakai ottoman leather seat,” jelas Andy dari Hyundai Pluit, Jakarta Barat.

Menurutnya, van yang diminati keluarga mapan ini sudah mengadopsi format captain seat di jok baris keduanya. 

Dan hanya di varian teratas ini lah sepasang joknya ini sudah menerapkan pengaturan elektris.

“Begitu juga untuk kedua pintu sampingnya, sudah pakai dual power sliding door, beda dari dua varian dibawahnya yang masih membuka manual,” lanjut Andy. 

Hyundai H-1 Royale dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin Theta II 2.4 MPL bertransmisi otomatis 4-speed dan mesin diesel A2 – 2.5 CRDi – VGT dengan transmisi 5-speed Shiftronic. 

Hyundai H-1 Royale gasoline Next Gen L AT dihargai Rp 531,25 juta dan Royale CRDi Next Gen LTD AT dijual seharga Rp 587 juta. Harga ini berlaku selama IIMS 2018 dan masih mengacu BBN 2017.

Sepadan dengan fitur dan kemewahan yang didapat. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik