IIMS 2018, Ajang Sales & Silaturahmi Anggota PAHAMI Yang Efektif

Sabtu, 28/04/2018 14:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mengikuti pameran otomotif terbesar sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) sangat penting bagi PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aftermarket Mobil Indonesia).

“Selain kita mengenalkan sekaligus berjualan produk, juga sebagai ajang silaturahmi para pengusaha aftermarket mobil. Apalagi kita semua dalam satu hall dengan wadah PAHAMI Village,” ujar Irwan Kusuma alias Koh Abay sebagai Sekjen PAHAMI.

Memang diakuinya acapkali ada pameran khusus barang aftermarket mobil di Indonesia. Namun berbarengan dengan pameran otomotif yang juga terdapat Agen Pemegang Merek (APM) baik roda empat maupun roda dua, dinilai lebih mengena langsung ke sasaran.

Misalnya, pengunjung yang habis transaksi pembelian mobil atau motor baru, langsung mampir ke PAHAMI Village untuk memilih audio car, tv digital, kaca film hingga sokbreker yang telah diincarnya untuk dipasangkan pada mobilnya.

Sementara itu Erik Lim, penasehat PAHAMI menyebutkan ajang IIMS ini bisa menjadi promosi yang efektif untuk promosi sekaligus pemasaran produk audio car. “Cukup efektif. Kami bisa menjual TV Digital signifikan di IIMS 2018,” ungkap Erik, bos tv  digital Asuka.

Dan yang lebih penting lagi, adanya PAHAMI Village di IIMS 2018 bisa menjadi ajang silaturahmi dengan sesama pengusaha aftermarket mobil yang selama ini lebih banyak komunikasi melalui telepon. Sekarang saling bisa bertemu, bahkan kompakan memberikan produknya untuk dilelang dan disumbangkan.

PAHAMI, kereeen. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman