Wow, Honda Boyong 2 Penghargaan Prestisius di IIMS 2018

Minggu, 29/04/2018 00:21 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Sesi closing ceremony IIMS 2018 pada Sabtu (28/4) malam sekaligus ajang untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah partisipan.

Pencapaian luar biasa diraih oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) yang memboyong dua penghargaan prestisius sekaligus. 

Yaitu award World Premiere untuk Honda Small RS Concept dan Best Booth Car >1.000 sqm.

“Bangga pastinya, karena Small RS Concept adalah model istimewa yang didevelop untuk dimunculkan pertama kalinya di Indonesia,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT.  HPM yang ditemui usai menerima throphy. 

Menurutnya, mobil ini punya karakter khas yang sporty dan dibuat dalam platform yang lebih kecil. Sesuai tujuannya membawa excitement baru atau model baru atau konsep baru, di mana melalui penghargaan ini berarti tujuannya tercapai. 

“Award Best Booth juga prestasi buat kami, karena setiap booth Honda selalu didesain menampilkan karakter khas kami, canggih dan sporty. Juga kombinasi antara desain dan display yang ditampilkan,” lanjut Arvi, sapaan karibnya. 

Menurutnya, yang paling penting dalam membuat booth, Honda ingin memberikan kenyamanan untuk konsumen. Desainnya pun dibuat untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk konsumen Honda. 

“Kami berusaha hadirkan konsistensi dari karakter, kualitas dan kenyamanan sesuai standar Honda,” ungkapnya sembari menyebutkan bukan kali pertama Honda menerima anugerah booth terbaik.

Luar biasa! (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!