Bang Omen Kembali Dipilih Jadi Ketua IOF Pengda Sumut

Minggu, 29/04/2018 05:59 WIB

mobilinanews (Medan) - Masa bakti Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatera Utara periode 2014-2018 berakhir. Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 diadakan di Miyana Hotel Deli Serdang Sumatera Utara untuk meneruskan kepemimpinan organisasi offroad di Sumut.

Apa hasilnya?

Ratusan offroader dari berbagai daerah di Sumut melakukan musyawarah demi melanjutkan kepengurusan.

"Ada 6 Pengurus Cabang dari Kabupaten/Kota di Sumut yang hadir dan memiliki hak suara saat Musda IOF Sumut 2018," sebut Hasanal Haris Harahap selaku Ketua Panitia Musda IOF Sumut.

"Kami Pengurus Cabang dari Tapanuli Selatan datang berlima. Ketua, Wakil Ketua dan Ketua Bidang," sebut Rahmat Juanda Hasibuan, Wakil Ketua IOF Pengcab Tapsel.

Sementara Pengcab lain hadir dari Madina, Tapanuli Tengah, Kisaran, Langkat, Karo dan kota Medan.

Sebagai info, Ketua IOF Pengda Sumut periode 2014-2018 adalah Riza Bastaman Matondang. Lelaki yang lebih akrab disapa Bang Omen ini telah mengabdi selama 4 tahun belakangan. Aktifitas diatur dari Sekretariat IOF Pengda Sumut yang berada di Jln. Balam No 42 A Medan.

Saat musyawarah, akhirnya hanya satu nama kandidat yang muncul sebagai Calon Ketua periode berikutnya, 2018-2022. Sepertinya leadership Bang Omen masih dibutuhkan offroader di Sumut.

Buktinya, hanya nama itu yang maju dan disebut dalam Musda III IOF Sumut Tahun 2018 dengan mengusung motto "Satu Hati - Satu Rasa - Satu Jalur Untuk Mencapai Satu Tujuan."

Bang Omen pun dilantik Ir. Herri Luthfi Thaib mewakili Ketum PP IOF, Askar Kartiwa. Nampak hadir Musa Rajeckshah, mantan Ketua IMI Pengprov Sumut dua periode memberikan semangat. Pria yang akrab disapa Ijeck ini Calon Wakil Gubernur Sumut 2018.

"Mari satukan hati untuk 4 tahun ke depan agar kepengurusan IOF Pengda Sumut bisa menjadi lebih baik lagi dan segala yang menjadi program kerja bisa berjalan dengan lancar. Tentunya semua itu harus dibantu dengan Pengurus Cabang dan klub offroad se Sumatera Utara," harap Bang Omen.

Siap! (bangve)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman