Demas Agil Puas Finish ke-3, Ini Alasannya

Minggu, 29/04/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demas Agil mengaku puas meski finish di posisi ketiga kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max seri 2 yang berlangsung Minggu (29/4) di Sirkuit Sentull, Bogor. 

Menurutnya melihat dari performa kompetitor seperti Haridarma dan Alvin Bahar, podium ke-3 sudah lebih dari cukup. 

"Memang target saya 3 besar, dan saya coba untuk ngikutin ritmenya Haridarma maupun Alvin. Dan kalau ada kesempatan mungkin saya akan mencoba ngepush, tapi kali ini belum dapat kesempatan. So far hasilnya cukup memuaskan untuk saya pribadi," kata Demas. 

Sementara juara pertama ITCC 1600 max seri 2 ini menjadi milik Haridarma Manoppo disusul Alvin Bahar di urutan kedua. 

"Tadi udah coba nempel Alvin, tapi memang di seri 2 mobil Alvin makin kencang. Buat saya, yang penting masih jaga poin," sambungnya. 

Demas Agil sendiri masih di papan atas klasemen sementara, pasalnya di seri 1 ia meraih podium pertama. Sedangkan Alvin dan Haridarma justru sama-sama gagal finish di seri pembuka akhir Maret lalu. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y