Ini Dia Mobil Honda Yang Paling Banyak Dibeli di IIMS 2018, Penjualannya Melejit

Minggu, 29/04/2018 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Booth PT. Honda Prospect Motor (HPM) di hari terakhir IIMS 2018 penuh sesak. Selain di area display unit mobil, pantauan Mobilinanews pada Dealing Room di belakang panggung utama pun sudah tidak tertampung lagi jumlah konsumen yang melakukan SPK. 

Sinyal positif ini menandakan penjualan selama 11 hari pameran, pembeli mobil Honda terus menerus berdatangan. Berapa sih, angka penjualannya? 

“Data baru bisa kami rilis di hari Senin, sehari setelah IIMS berakhir,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT. HPM yang ditemui di press room Honda. Menurutnya saat ini masih menunggu perhitungan dari tim sales yang masih berjalan. 

Disinggung model apa yang menjadi penyumbang penjualan paling besar, Arvi sapaannya menjawab diplomatis. “Merata, yang masih jadi favorit yaitu Brio, HR-V, Mobilio, BR-V dan CR-V,” jelasnya. 

Mengacu pada skema pasar yang sudah terbentuk, menurutnya Brio Satya dan Mobilio masih jadi product entry level sekaligus menjadi first buyer mobil Honda. “Jumlahnya selama pameran ini belum pasti berapa persennya,” lanjut Arvi.

Tampaknya IIMS 2018 jadi hoki tersendiri buat Honda. Selamat! (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman