Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate, Rifat Sungkar: Responnya Luar Biasa

Minggu, 29/04/2018 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di IIMS 2018 ini, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menampilkan penyegaran produknya dalam kemasan eksklusif. Yaitu SUV Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate yang dijual dalam jumlah terbatas. 

“Basic-nya tetap All New Pajero Sport, value for money-nya bagus. Harga tambah dikit tapi dapatnya banyak,” seru Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia dalam presentasinya di Booth Mitsubishi pada penghujung pelaksanaaan pameran. 

Pereli international ini bercerita tentang benefit yang akan didapat pembelinya, selain tentunya kualitas audio yang menurutnya enak, juga akan merasakan suara mesin yang halus, serta konsumsi bahan bakar yang tetap irit. 

“Hanya akan dijual 1.000 unit, dan di pembukaan IIMS 2018 ini responnya luar biasa sekali, belum lagi ada banyak ketertarikan dari calon konsumen di luar daerah,” jelas pria yang juga memiliki empat unit MPV Xpander ini. 

Tentunya selain harga sepadan dengan fitur yang didapat, edisi terbatas Pajero Sport ini akan menjadi koleksi istimewa bagi penggemar SUV.

Jangan sampai kehabisan! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi