Hasil Lengkap Seri 2 ISSOM 2018, Gerhard Lukita Cetak Double Hattrick

Senin, 30/04/2018 10:25 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balapan seri 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) berlangsung seru dan menarik di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu dan Minggu (28-29/4). 

Terutama pada balapan pada hari Minggu ini. Di kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), Fitra Eri dari Bank BJB Honda Bandung Center berhasil menggungguli Rio SB, Zharfan Rahmadi dan Andika Rama Maulana. Sedang di Honda Brio Speed Challenge, Hugo Lavarda Labib menjadi jawara untuk kategori Promotion.

Di ITCC 1600 Max, Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menjadi yang tercepat setelah seri 1 lalu tidak finish. Posisi kedua ditempati Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia yang sempat mengambil alih posisi Haridarma di 1 lap pertama. Dan Demas Agil dari TTI di posisi ketiga.

Gerhard Lukita dari ABM Racing Team berhasil menempatkan dirinya sebagai juara 1 kelas ETCC 2000 Class Master. Lalu, Adwitya Amandio yang juga dari ABM Racing Team menjadi juara 1 kelas Jepang Super Touring Car Championship serta Dodi Saputra (ABM Racing Team) merebut podium 1 MB INA Class Avantgarde. 

Ini hasil lengkap ISSOM seri 2018. (budsan)

Hasil Lomba   

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!