Dua Pembalap Fastron Jakarta Ban Berjaya di Kelas ETCC

Senin, 30/04/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Fastron Jakarta Ban Racing Team sukses meraih hasil maksimal dalam lanjutan seri 2 kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang berlangsung Minggu (29/4) di Sirkuit Sentul, Bogor. Fastron Jakarta Ban sukses menjuarai dua kelas yakni di kelas Euro 2000 dan kelas Euro 3000.

Rudi SL berhasil meraih juara 4 di kelas Euro 2000 sedangkan pada kelas Euro 3000 tim balap kebanggaan Pertamina Lubricants finish 1-2 masing-masing untuk pembalap Rudi SL dan pembalap Ahmad Fadillah Alam.

Ahmad Fadillah Alam telah mengawali latihan resmi “Porsche Carrera Cup Asia 2018” di Shanghai, China dan kembali ke tanah air berkompetisi di level nasional.

Pencapaian Tim Fastron Jakarta Ban dan kedua pembalapnya yakni Rudi SL dan Ahmad Fadillah Alam juga mampu menunjukkan kualitas prima produk produk unggulan Pertamina Fastron dari PT Pertamina Lubricants yang digunakan oleh Tim Fastron Jakarta Ban pada setiap event balapan yang diikutinya.

“Kami berharap dengan dukungan kami kepada Tim Fastron Jakarta Ban dapat menumbuhkan pembalap-pembalap handal yang mampu beraksi di kancah nasional maupun internasional. Bangga pembalapnya, bangga produknya, bangga Indonesia!,” ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!