Masayu Anastasia, Mulai Bisa Amati Potensi Pembalap

Selasa, 01/05/2018 01:50 WIB

mobilinanews (Sentul) – Jika ada cewek dengan postur imut, manis, dan tampak gesit melayani pertanyaan beberapa media catak, online maupun televisi, tak salah lagi itu Masayu Anastasia. Artis senior yang satu ini memang didapuk sebagai PR Manager ABM Motorsport.

“Aku mulai sangat menikmati sebagai PR Manager di ABM Motorsport. Selain sesuatu hal yang baru buat aku sendiri di dunia balap, juga tantangan baru, dan membuat aku semakin mengerti dunia otomotif,” ungkap Masayu kepada mobilinanews.

Artis berdarah Padang - Sunda ini mengaku semakin mengerti soal mesin mobil balap dan safety buat mobil balap tentunya. “Juga mulai bisa mengamati racer-racer, baik yang dari ABM Motorsport maupun tim lain yang memiliki potensi bagus. Saya ngerti kalau ada teman media yang tanya soal itu,” terangnya.

Tentang kiprah tim ABM Motorsport di seri 2 ISSOM kemarin, menurutnya, cukup mengesankan. “Target kita untuk tiap kelas ada di podium tercapai. Terutama Gerhard Lukita, pada 3 kelas yang diikutinya, semua menduduki juara 1. Keren banget dia dah,” tambah Masayu.

Namun ya itu, dasar artis, “banyak sekali gangguan” ketika tengah menjalankan tugasnya sebagai seorang public relation. Media tak hanya bertanya seputar tim ABM Motorsport, melainkan juga mengulik tentang dunia keartisannya. Termasuk melayani permintaan wefie, yang dijalankannya secara profesional.

“Ya, bagaimana pun, aku adalah artis. Secapek dan bagaimana pun kondisinya, mesti melayani fans dengan baik, ramah dan tersenyum,” ungkapnya.

Top dah Masayu. (budsan)     

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060