Honda Juga Raih Award Sebagai Booth Terbaik di IIMS 2018

Selasa, 01/05/2018 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mendapat award yang lain pada IIMS 2018 yang berakhir Minggu (29/4) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yakni Honda meraih penghargaan sebagai booth terbaik. Booth Honda yang mengusung tema Drive Sporty Live Safely yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap. 

Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

"Kami selalu berusaha menghadirkanbooth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Sales Retail HPM.

Congrat untuk HPM. (budsan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali