Touring Jakarta-Lombok, Duo Lady Biker Tampil Memukau

Jum'at, 22/05/2015 14:12 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Gelaran Women Bike Week (WBW) 2015 yang digagas oleh Women On Wheels Indonesia (WOWI) berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat,  15-16 Mei lalu.  Para lady biker dari perwakilan komunitas motor berbagai merek turut serta melakukan touring thunder lintas pulau.

Dua orang peserta touring yakni Inuk Hestiningrum dan Chindy S.C Muthe. Keduanya dari komunitas motor Suzuki, Inazuma Owner Network (ION). Dari 7 orang biker srikandi yang turut serta dalam WBW, hanya Inuk dan Chindy yang melalukan touring dengan titik start dari Jakarta hingga Pulau Lombok.

ionlombok

Keduannya menggunakan Suzuki Inazuma dan Inazuma Police support dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Apa yang dilakukan Inuk dan Chindy sebagai perwujudan eksistensi wanita dalam gelaran otomotif, khususnya touring jarak jauh.

Selama perjalanan dengan jarak tempuh tidak kurang dari 1.350 kilometer, dua srikandi ION mendapatkan sambutan meriah dari chapter wilayah dan dealer Suzuki yang dilintasi.

map

“Yang harus ditekankan, kita riding dengan fun dan tanpa beban. Pastinya harus mengombinasikan istrirahat dan suplemen yang cukup. Kami ingin ingin membuktikan komunitas ION khususnya lady biker, mampu memberikan pesan positif komunitas motor tidak melulu hura-hura. Kedepannya kami akan ambil bagian melakukan kampanye safety riding dan CSR lebih rutin,” papar keduanya kepada mobilinanews.

Touring lintas 3 pulau ION lady biker tampil memukau dengan Suzuki Inazumanya. Tentunya menjadi catatan sejarah tersendiri.

Salut untuk Inazuma Owner Networks.

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan