Suzuki Siapkan Bonus Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2018

Rabu, 02/05/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan siap untuk memberikan bonus tambahan andai nantinya skuad timnas merah putih sukses meraih gelar juara di AFF Suzuki Cup 2018 yang akan dimulai pada tanggal 8 November hingga 10 Desember 2018 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Ismi Himawan Saputra saat pengundian drawing, AFF Suzuki Cup 2018 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5). 

"Sudah pastilah kita kasih sesuatu ke timnas Indonesia. Kenapa, karena kan kalau kita lihat prestasi timnas kita semakin baik, tahun 2016 lalu kita runner up nah tahun ini harus juara," ujar Donny. 

Di AFF Suzuki Cup 2018 ini, skuad garuda muda Indonesia tergabung di Grup B dengan lawan-lawan yang cukup berat termasuk Thailand dan Singapura. 

"Bagaimanapun juga Indonesia punya kesempatan juara, karena itu kami tetap ingin berkontribusi untuk memberikan motivasi kepada teman-teman di timnas. Di grup B ini cukup asik lawan-lawannya lumayan berat dan ini juga menjadi challenge tersendiri," sambung Donny yang memprediksi Indonesia akan masuk final dan berhadapan dengan Malaysia di partai final. 

Seperti yang kita ketahui timnas Indonesia merupakan langganan babak final di kompetisi sepakbola tertinggi Asia Tenggara ini. Tercatat Indonesia menjadi negara yang paling sering masuk final sebanyak 5 kali namun belum sekalipun tim garuda muda meraih gelar juara. Apakah tahun ini? Semoga Saja. (adri)

Berikut hasil drawing grup AFF Suzuki Cup 2018:

Grup A:
Vietnam
Malaysia
Myanmar
Kamboja
Laos

Grup B:
Thailand
Indonesia
Filipina
Singapura
Pemenang kualifikasi (Brunei vs Timor Leste)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik