Gokil, Dalam Satu Hari Alinka Tampil di Dua Balapan Berbeda

Rabu, 02/05/2018 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Julukan wanita tangguh sepertinya tidak terlalu berlebihan jika kita tujukan untuk pembalap cantik satu ini. Bagaimana tidak, dalam satu hari, Alinka Hardianti bisa tampil di dua cabang balapan berbeda dan di tempat yang berbeda. 

Tepatnya pada Minggu (29/4) akhir pekan kemarin, Alinka menjalani seri 2 kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max di Sirkuit Sentul. Setelah finish, cewek berzodiak cancer ini langsung bertolak dari Sentul menuju venue drifting di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

"Memang sih banyak yang nanya apa nggak capek? Tapi menurut gue apapun yang lo lakuin, kalo lo cinta dan lo lakukan pake hati, rasa capek nggak akan berasa. So buat gue, do what you love and love what you do! Dengan gitu apapun hasilnya lo bakal tetep happy ngelewatinnya," kata Alinka. 

Sementara itu, di kejurnas ITCC 1600 max sendiri, Alinka sukses menuai hasil positif dengan menempati finish di urutan keempat di belakang Haridarma Manoppo, Alvin Bahar, dan Demas Agil. 

"Mobil beberapa kali trouble sempat nggak nyala, tapi akhirnya kru TTI bekerja dengan baik. Hasilnya finish ke-4 saat race dan gue cukup puas dengan hasil ini," bebernya.

Meski hanya finish ke-4, hasil di seri 2 akhir pekan lalu masih menempatkan Alinka di papan atas klasemen sementara ITCC 1600 max pasalnya di seri 1 akhir Maret lalu, Inka finish di podium kedua. (adri)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan