Nicky Tjonnadi Jalani Radiotherapy di RS Penang, Malaysia

Jum'at, 22/05/2015 17:30 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta) – Mantan pengurus PP IMI, Nicky Tjonnadi masih menjalani radiotherapy di Rumah Sakit Penang, Malaysia. Hal itu disampaikan Nicky saat mengunjungi para pegokart Indonesia yang tampil di AMC 3 Subang Jaya, Malaysia, pekan lalu.

“Puji Tuhan, tinggal menjalani radiotherapy. Mudah-mudahan dalam 2 -3 minggu ke depan sudah bisa pulang ke Jakarta,” ujarnya kepada mobilinanews.

Nicky yang mantan pengelola Sentul International Karting Championship (SIKC), Bogor dan kepala biro olahraga mobil PP IMI  tampak sudah baik seperti semula.

Ketika mengunjungi paddock tim TKM Racing Indonesia, Nicky didampingi anaknya yang pebalap Clio Tjonnadi dan sang istri. Dia yang mengenakan penutup kepala, sempat memberi kue khas dari Penang.

Nicky diindikasikan terkena kanker otak, sehingga mundur dari jajaran pengurus PP IMI tahun lalu. Kemudian berkonsentrasi untuk pengobatan.

“Di RS Penang itu pengobatannnya luar biasa. Tidak ada larangan makan macam-macam. Tetap makan daging dong biar ada tenaga hehe,” ujar Nicky.

Luar biasa dimaksud adalah fasilitas pelayanannya. Belum lagi biasanya relatif murah dibanding rumah sakit di Jakarta. “Kira-kira 80 persen pasiennya adalah orang Indonesia. Aneh juga kan. Jadi tiap hari ya ketemu teman dan tetangga aja,” sebutnya.

Nicky mengaku sempat blank selama sebulan tidak mengingat apa-apa. Namun keajaiban serasa datang untuk kesembuhannya. Pelan tapi pasti ia merasakan memori kembali seperti semula.

GWS ya Pak Nicky. Semoga bisa berkecimpung di pembinaan balap lagi ya pak.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas