Achilles: Sebisa Mungkin Kami Dukung Drifting

Kamis, 03/05/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kejuaraan Nasional Drifting 2018 dipastikan digelar sebanyak 3 seri. Seri pertama pada akhir pekan ini (5-6/5) yang mengambil lokasi di Lapangan Terbang Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Sementara seri kedua akan dilangsungkan di Yogyakarta pada Agustus dan seri ketiga pada Desember di lokasi yang akan diumumkan menyusul.

PT. Eka Surya Alam (ESA) selaku promotor nasional dan Maximus sebagai organizer pelaksana sudah menggandeng berbagai sponsor, diantaranya dua pabrikan ban besar yaitu Achilles dan GT Radial. Perwakilan sponsor pun optimis mendukung gelaran ini.

“Kami sebagai sponsor, keinginan sudah dari 2017, namun di awal tahun sempat galau, baru dua minggu lalu Maximus hubungi, akhirnya kami ikut,” jelas Adri Yahya, Head of Brand Activation PT. Multistrada Arah Sarana selaku agen pemegang merek Achilles.

Alasannya yakni punya keyakinan dengan PT. ESA, apalagi Kejurnas dinilai sebagai level tertinggi. “Sebisa mungkin dukung drifting, karena Achilles fokus di Drift,” tambah Adri yang tidak mempermasalahkan kehadiran sponsor sesama pabrikan ban.

Selain mendukung Kejurnas Drifting, Adri menyebut Achilles juga memberikan sponsor kepada sejumlah tim dan drifter. Diantaranya Tim HTJRT, Tim Amandio, Evan Pratama, Iksan Utama dan Tim BSI. Kontribusinya berupa produk dan dukungan teknis.

Konsistensi Achilles patut diapresiasi. (anto)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24