Sudah Terjual 126 Unit, Toyota: Bukti Harga C-HR Bisa Diterima Konsumen

Kamis, 03/05/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di awal kemunculannya, harga Toyota C-HR diklaim kemahalan untuk pasar Indonesia. Namun hal tersebut terjawab dengan penjualan C-HR yang cukup tinggi di bulan pertama. 

All New C-HR dijual dengan harga Rp 488,5 juta untuk yang warna single tone sedangkan yang two tone dijual Rp 490 juta otr Jakarta.

"Waktu C-HR di launching kita dapat awareness yang cukup tinggi, walaupun ada isu soal harganya yang kemahalan. Tapi masalah harga itu relatif ya," PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Kamis (3/5) di Ancol, Jakarta Utara.  

"Kita bisa lihat interest orang. Dengan penjualan 91 unit selama IIMS membuktikan harga itu masih bisa diserap konsumen. Sampai tanggal 2 mei kemarin sudah 126 SPK, mendekati target kita sebulan 100-140 per bulan," lanjut Rouli. 

Rouli menambahkan dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) C-HR, masih didominasi oleh konsumen Jabodetabek. "Terbesar kedua diluar perkiraan kita dari Jawa Timur 12 persen, lalu dari Sumatera tepatnya konsumen Medan dan Pekanbaru, dan sisanya dari Jabar dan Jateng," beber Rouli. 

Sementara itu, untuk pasar Indonesia hanya ada satu tipe C-HR yakni pilihan mesin 1.8L 2ZR-FBE teknologi Dual VVT-i. Untuk warna favorit yang sejauh ini dipesan konsumen antara lain putih, hitam, dan silver. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!