Honda Jazz Tuning Contest 2015 : Brio Naik Daun

Jum'at, 22/05/2015 21:17 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dalam kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, 21-23 Mei 2015, Honda Brio naik daun. Pada gelaran ke-10 ini, memang digelar kelas baru Honda Brio Tunning Contest.

 

konkotes

“Sebagai mobil LCGC dengan harga yang kompetitif, dan laku di pasaran,  Honda Brio juga  digandrungi para penggila modifikasi. Ini karena semua item part orisinil dan aksesoris custom untuk Honda Jazz, dapat diaplikasi pada Brio,” ujar Reindy, salah satu juri HJTC pada mobilinanews.

Sebanyak 100 peserta yang mendaftar dari kota besar di pulau Jawa, telah tersaring 26 finalis yang akan memperebutkan 26 kategori. Dengan rincian, 13 kategori juara diperuntukan Honda Jazz dan 13 lainnya untuk Brio.

Para finalis yang malam ini  (22/5) telah lulus seleksi penjurian, besok akan segera dipilih dua Honda Jazz dan Brio akan  menyandang  gelar The King.

Who is become the king Honda of the year?

Check this link for Honda Auto Babes Gallery  http://mobilinanews.com/album/honda-autobabes/

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali