Bos ABM Motorsport Optimis Valentino Ratulangi Bisa Persembahkan Podium

Jum'at, 04/05/2018 20:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menghadapi seri pembuka Kejurnas Super Drift di Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu-Minggu (5-6/5/2018), dua drifter senior Emmanuel Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi lakukan latihan di lapangan parkir Sentul International Circuit, Bogor, Jumat (4/5).

Keduanya adalah drifter tim ABM Motorsport. Kalau Valentino untuk event Kejurnas, namun Amandio diproyeksikan untuk event non-Kejurnas dan international.

“Saya memang baru latihan hari ini, karena mobil juga baru jadi. Mendapat kehormatan bisa latihan bareng dengan Amandio, master drifting Indonesia. Kebetulan pula, mobil yang saya pakai ini memang dibangun di 55 Garage punya Amandio,” ujar Valen.

Meski baru kembali lagi ke ajang drift setelah 5 tahun absen, Valen dituntut segera bisa beradaptasi dengan mobil yang telah disiapkan tim ABM Motorsport yaitu Nissan 180SX.

“Meski lama absen, dan turun di kelas Rookie, namun saya optimis Valen dengan pengalamannya bukan tidak mungkin malah bisa bersaing dengan drifter Pro. Semoga dia bisa menjadi juara di kelasnya,” ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Disampaikan bahwa Valen baru latihan hari ini dan langsung terjun di Kejurnas Super Drift besok dan lusa, menurut Paul tidak jadi masalah. “Adaptasi dengan mobil cukup 1 kali lah buat sekelas Valen hehehe,” sambung Paul. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik