Toyota Siapkan Regional Launching C-HR di 5 Kota

Sabtu, 05/05/2018 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mulai bulan Mei 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menggelar regional launching untuk All New Toyota C-HR di beberapa kota di Indonesia.

"Kami akan mendatangi 5 daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar di bulan Mei ini untuk melakukan regional launching ataupun customer gathering," kata Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor (TAM).

Rouli menambahkan kegiatan tersebut akan bisa menstimulus penjualan C-HR yang sudah mendekati target Toyota, serta lebih memperkenalkan C-HR kepada konsumen-konsumen di daerah.

"Karena C-HR akhir April kemarin kan sudah di delivery sekitar 100 unit dan itu juga akan kita distribusikan ke dealer-dealer kami," sambungnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kurang dari sebulan kehadirannya di pasar tanah air, All New C-HR sudah terjual sebanyak 126 unit dimana 91 unit diantaranya dipesan selama gelaran IIMS 2018 yang baru saja berakhir, Minggu (29/4) lalu. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan