Racer ABM Racing Team Akan Diseleksi Untuk Turun Drifting

Sabtu, 05/05/2018 18:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) –Sempat direncanakan 2 tahun lalu, akhirnya ABM Motorsport melakukan debutnya di ajang Kejurnas Super Drift seri perdana 2018 di Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu (5-6/5/2018).

Debut ditandai dengan turun berlaganya Valentino Ratulangi dengan bendera ABM Motorsport, di kelas Rookie. Meski ia termasuk drifter senior, namun karena sudah 5 tahun absen, sesuai regulasi jika tidak aktif minimal 3 tahun harus memulai balapan sebagai rookie.

 “Tidak sampai di sini saja, next beberapa racer dari ABM Racing Team yang selama ini berlaga di ajang balap mobil ISSOM akan diseleksi untuk juga turun di drift,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Akan ada sesi latihan drift oleh Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi untuk para racer ABM Racing Team. Beberapa racer, lanjut Paul, sudah menyatakan tertarik seperti Gerhad Lukita, Silas Bonar Andrianto, Eric Montolalu, Radityo Mahendra dan Kenta.

“Jika mereka juga bagus dari hasil latihan tersebut, maka akan memperkuat skuad tim ABM Drift Team menemani Dio dan Valen,” terang Paul.

Wah, keren. (budsan)

TERKINI
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024