Shell Lubricants Racik Pelumas Sesuai dengan Rekomendasi Semua Pabrikan Skutik

Minggu, 06/05/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran dua varian pelumas baru semakin melengkapi line produk pelumas Shell yang diperuntukkan bagi motor skuter matik. Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40 yang diluncurkan Minggu (6/5) di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan diproduksi di Indonesia dan diracik sesuai dengan rekomendasi setiap pabrikan skutik yang dipasarkan di tanah air.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

"Yang kita luncurkan ini sudah mengikuti rekomendasi pabrikan. Kita kembali ke potensi pasar di Indonesia, pertama itu memang yang 10W-30, kemudian 20W-40, lalu 10W-40. Jadi kita ngikutin brand populer di pasaran. Secara rekomendasi kita ngikutin yang pabrikan itu," jelas Edward.

Lebih lanjut, Edward menambahkan bahwa Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40 sudah diproduksi di Indonesia.

"Karena animo skuter matik terus berkembang di Indonesia jadi kita putuskan utuk melengkapi varian oli skutik kita. Ini semua kita produksi di pabrik kita di Marunda, bahan baku masih ada beberapa yang kita import dari luar, tapi manufacturingnya, blendingnya semua di indonesia dan dilakukan oleh tenaga Indonesia," lanjutnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, varian pelumas baru ini menggunakan teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33 persen lebih dibandingkan pelumas motor lainnya. Sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali