Lewat Tagar BEALIFECHALLENGER, Datsun Cross Jelajahi Kearifan Lokal Yogyakarta

Minggu, 06/05/2018 17:25 WIB

 

mobilinanews (Yogyakarta)  -  Datsun Cross melanjutkan perjalanan media drive #BEALIFECHALLENGER di Yogyakarta pada akhir pekan ini (4-5/6).

Petualangan di hari pertama telah membuktikan kemampuan Datsun Cross menghadapi beragam situasi jalan di luar kota. 

Selama perjalanan dari pusat kota menuju ke daerah Wonosari, compact crossover ini piawai melewati berbagai rintangan; jalanan berbatu, berangin, hingga tikungan tajam. 

“Kami ingin peserta merasakan keunggulan Datsun Cross di beragam situasi berkendara, baik di luar dan dalam kota”, ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. 

“Perjalanan di hari kedua akan mengajak peserta membuktikan kelincahan Datsun Cross di dalam kota, sekaligus mencoba tantangan baru untuk menelusuri kembali keindahan budaya Yogyakarta,” tambahnya.

Setelah perjalanan yang menarik dan petualangan seru dalam berlatih berselancar di Pantai Ngandong kemarin, Datsun Cross juga mengajak peserta menelusuri jalanan di dalam kota Yogyakarta.

Mengunjungi tempat-tempat menarik sembari mempelajari dan mengapresiasi suguhan budaya yang masih eksis hingga sekarang.

Datsun CROSS pun menjelajahi sejumlah tempat ikonik di Yogyakarta. Diantaranya Studio Sinten, Omah Pakem dan Silol Coffee. 

Di berbagai lokasi ini, Datsun mengajak rekan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan menarik. 

Di Studio Sinten, rekan media mencoba foto ala tempo dulu dengan pakaian Jawa yang khas.

Siang harinya di Omah Pakem, menyaksikan dan mempelajari tarian tradisional bersama salah satu penari kontemporer Indonesia. 

Di Coffee Silol, acara dilanjutkan dengan membuat hiasan latte art sebagai cara menyiapkan kopi dengan menuangkan susu panas ke secangkir espresso dan menciptakan pola atau desain di permukaan latte bersama barista lokal Yogyakarta. 

Seru juga acaranya (anto) 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik