Adwitya Amandio : Congrat to Alinka, Well Drive Today

Minggu, 06/05/2018 22:56 WIB

mobilinanews (Pondok Cabe) –Kejutan terjadi pada seri 1 Kejurnas Super Drift di sirkuit Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu petang (5/5/2018). Yakni dengan tumbangnya jawara drift Indonesia, Adwitya Amandio oleh Alinka Hardianti di final kelas Pro.

“Saya akui, Alinka memang bagus kok. Dari latihan kemarin juga ok. Anyway, congrat to Alinka. Well drive today,” ujar Adwitya Amandio kepada mobilinanews.

Drifter andalan Intersport Achilles Team yang tahun lalu memenangi seluruh 3 seri Kejurnas Super Drift ini memang mengakui melakukan kesalahan dengan menabrak cone yang tidur pada babak final yang dilangsungkan usai sholat maghrib itu.

“Iya itu kesalahannya, di situ nggak kelihatan visualnya. Dio nggak kelihatan cone yang tidur. Kayaknya gara-gara cahaya juga ngaruh, terus terang Dio tadi silau,” ungkap drifter internasional yang tercatat sebagai mahasiswa semester akhir London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!