Nah, AwanTunai Kasih Pinjaman Ongkos Service Motor

Selasa, 08/05/2018 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri, alokasi dana untuk keperluan mudik bertambah. 

Berbanding lurus dengan angka peningkatan kendaraan pribadi saat mudik. Jasa servis pada bengkel pun meningkat hingga dua kali lipat jelang Hari Raya.

“AwanTunai sebagai salah satu fintech memahami kondisi yang ada, mempunyai visi membantu kemandirian finansial masyarakat Indonesia," jelas Windy Natriavi, COO AwanTunai dalam konferensi persnya di Jakarta pada Selasa (8/5). 

"Juga memperluas kerjasama untuk mendukung kenyamanan mudik melalui kerjasama dengan sejumlah bengkel di Jakarta dan sekitarnya,” tambahnya. 

Wujudnya, nantinya setelah mendapat approval Kawan AwanTunai dapat memanfaatkan pinjaman hingga Rp 750.000 untuk melakukan pengecekan, serta pembelian spare part kendaraan roda dua di bengkel rekanan AwanTunai.

Sejumlah pemilik kendaraan roda dua sering menunda penggantian spare parts yang direkomendasikan karena harus mendahulukan pemenuhan kebutuhan Hari Raya lainnya.

Melalui kerjasama dengan AwanTunai, harapannya tidak perlu risau lagi.

“Servis sekarang, bayarnya nanti setelah mereka gajian. Jadi, berkendara saat mudik aman dan nyaman, kebutuhan Lebaran pun tak perlu dikorbankan,” jelas Thomas pemilik bengkel Tomotor, salah satu bengkel mitra AwanTunai. 

Wah, boleh juga nih. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!