Cortez Mulai Salip Confero di Bulan April 2018, Apa Kata Wuling?

Selasa, 08/05/2018 18:55 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Jagoan baru Wuling Motors yakni Wuling Cortez sudah mulai menunjukkan potensi. Bahkan, terhitung sejak April 2018, Wuling Cortez sudah menyalip angka penjualan Wuling Confero yang lebih dulu dilepas ke tanah air. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di sela-sela factory visit ke pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (8/5). 

"Untuk pertama kalinya di bulan April 2018 penjualan Cortez sudah mengalahkan Confero. Penjualan Confero 782 unit sedangkan Cortez 938," ujar Dian. 

Menurutnya, fitur yang lengkap dengan harga yang kompetitif menjadi faktor ketertarikan konsumen Indonesia untuk memiliki Wuling Cortez yang baru diluncurkan awal Februari lalu. Meski demikian, secara keseluruhan, penjualan Wuling Confero masih lebih tinggi. 

"Cortez sudah mulai di atas, tapi secara total masih Confero, karena pasar yang tinggi itu tetap di Low MPV. So far keduanya growth dan respon masyarakat untuk kedua produk ini positif," sambung Dian. 

Penjualan positif di bulan April diakui Dian juga tidak lepas dari aktifitas selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran yang berakhir tanggal 29 April lalu. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas