ISSOM Seri 2 : Semarak Kelas Baru Balap Lamborghini

Sabtu, 23/05/2015 14:19 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri 2 yang dilaksanakan di Sentul International Circuit (23-24/5), semakin seru dengan hadirnya kelas Lamborghini Jakarta Pertamina Series.

Dari 8 starter yang turun saat sesi latihan, Ananda Mikola yang sudah lama tidak tampil di trek balap, hadir dengan memikat dan leading di peringkat pertama. Menariknya, para racer yang turun bertanding di kelas ini, didominasi oleh pebalap gaek yang memang sudah memiliki jam terbang kelas wahid. Selain Ananda, ada juga Rizal Sungkar, Jimmy Lukita, Fitra Eri, Paul Montolalu, Judika hinga Piri Soedjarwo.

Kehadiran lambo sebagai kelas baru yang dipertandingkan tentunya akan turut beraksi dikelas Supercar Touring Champion (STC). Aksi kebut Lamborghini, pastinya akan menyajikan tontonan seru manakala harus beradu cepat dengan Ferrari, di race sesungguhnya besok (24/5). 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik