Honda Prospect Motor Buka Dealer Lagi di Jawa Timur, Pertama Di Kota Madiun

Rabu, 09/05/2018 17:31 WIB

mobilinanews (Madiun) – Hari Rabu ini (9/5) PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealer resminya di area Jawa Timur, dengan meresmikan Dealer Honda Bintang Madiun. 

Menjadi dealer resmi Honda pertama di kota Madiun, sekaligus yang ke-143 secara nasional.

Dealer yang beralamat di Jl. Basuki Rahmad No. 3, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur. Berdiri di atas area seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2. 

Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Ruang pamernya seluas 440 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. 

Dealer ini juga memiliki area spare parts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya.

“Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM 

“Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual. Harapannya dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM. 

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan tiga dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Hingga saat ini Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda.

Sehingga secara total Honda telah memiliki 195 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. (anto) 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060