Ini Alasan Demas Agil Absen di Kejurnas Drift 2018

Kamis, 10/05/2018 16:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu drifter unggulan tanah air, Demas Agil memutuskan absen di kejuaraan nasional drifting. Di seri 1 yang berlangsung Minggu (6/5) akhir pekan kemarin, di Lanud Pondok Cabe.

Drifter yang tahun lalu mendominasi kelas rookie ini memutuskan absen karena ingin fokus membela Toyota Team Indonesia (TTI) untuk cabang balap touring dan kejurnas Slalom. 

"Untuk tahun ini sepertinya absen dulu di drifting, biar bisa fokus dulu untuk TTI," kata Demas Agil. 

Selain itu, jadwal balap Demas dengan TTI juga sangat padat antara lain 7 seri ISSOM dan 6 seri kejurnas Slalom. 

"Itu sudah padat banget, belum lagi kalau ada program TTI yang balap diluar negeri. Makanya daripada konsentrasinya pecah-pecah, mendingan absen dulu aja di drifting," papar Demas. 

Demas Agil saat ini tengah dalam persaingan di papan atas klasemen untuk setiap kejuaraan yang ia ikuti. Baik di ISSOM kelas kejurnas ITCC, maupun di kejurnas Slalom kelas A dan F. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo