Kawasaki Retro Riders Adakan Kopdar di Joglo Beer Jeruk Purut

Sabtu, 12/05/2018 19:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas motor yang tergabung dalam Kawasaki Retro Riders (KRR) melakukan kopi darat (kopdar) yang dilangsungkan di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat  malam (11/5/2018).

Sebanyak 20 member yang datang dari cabang Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat membahas berbagai rencana terkait bulan ramadhan 2018. “Kita kopdar, melakukan silaturahmi, membahas kegiatan ramadhan serta pembagian kaos dan rompi,” ujar Budi Kencis kepada mobilinanews.

Kenapa pilih Joglo Beer? “Tempatnya enak buat ketemuan, nyantai sembari bisa minum kopi bersama,” lanjut Budi.

Yang menarik, acara kopdar semalam juga dihadiri Yadi, brand manager Kawasaki Fatmawati Jakarta Selatan guna mensupport KRR yang baru terbentuk pada Februari 2018 lalu. Selain untuk bersilaturahmi, Yadi menawarkan diskon khusus spare part bagi anggota KRR.

Siapa saja member KRR? “Yakni para pemilik motor Kawasaki. Rata-rata motor Kawasaki W Series dengan kapasitas mesin 175 cc. Hingga Kawasaki W175 baru keluaran 2017,” ungkap Teguh, humas KRR.

Untuk saat ini, jumlah anggota KRR masih 53 orang. Dana dikumpulkan dari uang iuran anggota dan dari para sponsor.

Rencananya, pada bulan puasa nanti KRR akan melakukan bakti sosial dengan membagi takjil dan buka puasa  bersama di masjid.  Juga akan memberi santunan kepada anak yatim piatu. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060