Gokil, Kota Bandung Dibanjiri 90 Mobil Modifikasi

Minggu, 13/05/2018 16:03 WIB

mobilinanews (Bandung) - Gelaran pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified akan hadirkan lebih dari 90 mobil modifikasi terkini, bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Bandung 12-13 Mei 2018 akhir pekan ini..

Kembali ke kota Bandung di tahun 2018, peserta tidak hanya datang dari kota Bandung namun juga kota-kota lainya seperti, Jakarta, Jogja, Surabaya hingga Lombok, sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Empire, Garage Autoworks, Garasi 56, YC Autowork, Stream Padjajaran, HOCY, Zoom, DXIC, Galaxy Auto Concept, JFC, TKCI, MAXXIO, dan masih banyak lagi.

Selain para modifikator, IAM Bandung 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Braga City Walk, Indo Power Wheels dan Cleo.

Disamping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards/trofi bergengsi tetap menjadi hal yang utama dari IAM. Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 7 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

Yang menarik di Bandung kali ini adalah diselenggarakannya Kid's Car Competition bekerjasama dengan Indo Power Wheels, dimana pesertanya adalah mobil mainan aki anak-anak yang sudah dimodifikasi sebanyak 15 mobil. Kategori yang dilombakan anatara lain : Hottest Junior's Car 123, People's Choice Junior's Car, Boy's The Boss, dan Girl's on The Go.

Ditempat yang sama, tercatat sebanyak 51 unit mobil Daihatsu hasil modifikasi unjuk gigi dalam ajang yang digelar di Graha Manggala Siliwang, Bandung ini. Pada babak Penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan 2 kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

"Kami berharap melalui acara ini, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitasnya, para modifikator juga dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara" tutup Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo