Calvin, Gael, Sergio & Silvano Kuasai Seri 3 Kejurnas Gokart 2018

Minggu, 13/05/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Seru. Satu kata itu  untuk seri 3 Kejurnas Gokart  ESHARK Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (13/5/2018).

Drama, perjuangan heroik, cerita sedih hingga ada pegokart yang harus membayar nazar dengan berlari keliling sirkuit gokart Sentul usai balapan.

Calvin Wibowo menjuarai Cadet Rok menggusur Rafael Kamal yang pada 2 seri awal menjadi kampiunnya.

Di kelas Mini Rok, kembali Gael Julien menjadi yang terbaik. Daffa AB dari P-Five Racing menempel finish di urutan kedua.

Di kelas Junior Rok, seperti diprediksi sebelumnya, terjadi persaingan ketat antara Sergio Noor dan Adrian Hassan. Sergio merebut gelarnya yang terlepas pada seri 2 lalu.

Dan, Silvano Christian kembali menguasai kelas Senior Rok. Juara kedua Zahir Ali dan ketiga Akheela Chandra Dewanto. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060