Felipe Massa Teken Kontrak dengan Tim Formula E Venturi

Rabu, 16/05/2018 21:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mantan pembalap Formula 1 yang sudah pensiun, Felipe Massa dipastikan akan kembali berkompetisi di lintasan balap.

Massa akhirnya menjawab teka-teki masa depannya dengan meneken kontrak dengan salah satu tim Formula Electric, Venturi. Venturi mengumumkan perihal bergabungnya Massa pada Selasa (15/5) dengan durasi kontrak selama 3 tahun.

"Saya sangat senang bergabung dengan Venturi Formula E Team. Sejak beberapa tahun lalu saya sudah tertarik dengan balapan yang penuh dengan inovasi dan pengembangan ini. Saya suka format balapannya dengan sirkuit kota dan bersentuhan langsung dengan para penonton. Tidak sabar ingin segera balapan," kata Massa.

Sementara itu, presiden Venturi, Gildo Pastor mengucapkan timnya merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Massa.

"Formula E sangat kompleks, apalagi untuk pengembangan dan mendapatkan pembalap hebat. Sebuah kehormatan bisa melihat bergabung dengan keluarga Venturi. Kami membutuhkannya, kecepatannya, serta pengalamannya," jelas Gildo Pastor. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan