Matteo Guerinoni: Setelah MXGP, Semoga Menyusul MotoGP

Jum'at, 18/05/2018 20:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Matteo Guerinoni yang lebih dikenal sebagai komentator MotoGP ternyata turut mensuport Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia Motocross MXGP. Matteo yang juga merupakan brand ambassador MXGP Indonesia mengaku bangga karena kejuaraan tersebut sangat prestisius dan bisa membuat Indonesia dilirik oleh dunia.

"Saya juga suka dengan offroad dan saya memberikan support untuk menjadi ambassador MXGP. Saya bangga sekali bahwa di Indonesia bisa ada MXGP yang merupakan acara dunia yang luar biasa," kata Matteo.

Matteo optimis akan lahir crosser Indonesia yang tampil cemerlang di MXGP. Tak hanya itu, dengan diawali MXGP, Matteo tetap berharap secepatnya balapan MotoGP bisa hadir di tanah air.

"Saya berharap suatu hari pembalap Indonesia bisa berjuang dan juara di MXGP. Saya berharap juga suatu hari MotoGP bisa ada di Indonesia," papar Matteo.

Sementara itu, tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah MXGP untuk dua seri, antara lain di Pangkal Pinang pada tanggal 1 Juli dan menyusul tanggal 8 Juli di Semarang. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan