Tampil di Kandang, Zarco Siap Gebuk Marquez dan yang Lainnya

Sabtu, 19/05/2018 05:01 WIB

mobilinanews (Le Mans) - Rider asal Perancis Johann Zarco mengaku siap tampil all out di kampung halamannya MotoGP Le Mans, Minggu (20/5) akhir pekan ini. 

Di FP2 Le Mans, Jumat (18/5), rider Yamaha Tech3 yang tahun depan bakal hengkang ke tim KTM ini hanya menempati posisi kelima di bawah Dovizioso, Marquez, Rossi, dan Vinales. 

Meski demikian, ia tetap percaya diri untuk mengulangi kesuksesannya menjuarai seri Le Mans tahun lalu. Saat race nanti, Zarco tetap memberi perhatian khusus untuk Marc Marquez yang ia anggap sebagai lawan terberat. 

“Marc mencetak fastest lap dengan ban hard, artinya dia sangat kuat. Vinales juga bagus dan semua top rider akan kompetitif," ujar Zarco. 

"Jika dibandingkan dengan tahun lalu saya merasa lebih baik. Apa yang saya dapat tahun lalu membentuk saya yang sekarang. Saya akan langsung menekan sejak lap pertama dan saya lebih siap dibanding tahun lalu," tegasnya. 

Zarco menambahkan kalau dirinya tidak menyombongkan diri, namun justru ia memiliki data yang cukup untuk berspekulasi. "Saya tidak mengatakan kalau saya lebih hebat. Tapi dengan semua tekanan yang ada saat ini saya bisa mengatur ritme lebih baik."

"Ini soal presure dan saya bisa mengatur presure itu. Saya juga merasa termotivasi dengan teriakan fans yang mendukung saya," tutup Zarco. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060