Forwot Donasikan 4 Unit Laptop Untuk Pendidikan

Sabtu, 19/05/2018 15:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Merayakan hari jadi yang ke-15, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mendonasikan 4 unit laptop kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang nantinya bakal diteruskan ke beberapa lembaga pendidikan. Donasi ini merupakan wujud pilar "Forwot Berbagi" yang setiap tahun dilakukan.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) sendiri adalah organisasi nirlaba profesional yang memfokuskan pada persoalan kemanusiaan. ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan paska bencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program seperti Qurban, Zakat dan Wakaf.  

Danang Priyamboro selaku Ketua Pelaksana HUT ke-15 FORWOT, menjelaskan bahwa donasi ini sejalan dengan tema acara, yakni memacu kreativitas. "Siapapun nantinya penerima donasi tersebut, kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mengenal teknologi serta menjangkau informasi secara lebih luas lagi," ujar Danang, Minggu (13/5) Sentul, Bogor.

Sebelumnya di perayaan hari jadi ke-12 tahun 2015 silam, Forwot mendonasikan sejumlah kaki palsu kepada para penyandang cacat, disusul tahun berikutnya (2016) mendonasikan buku senilai Rp 20 juta rupiah ke 100 TK (Taman Kanak-Kanak) di bawah asuhan IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) kabupaten Bogor, serta sumbangan sepatu untuk anak anak sekolah di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, senilai Rp 10 juta rupiah.

"Di bawah pilar FORWOT BERBAGI, kegiatan sosial semacam ini menjadi bentuk komitmen kepedulian kami terhadap lingkungan sosial dan akan terus kami lakukan," beber Danang. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24