Begini Wujud Honda BR-V Di Tangan Modifikator Kawakan

Sabtu, 19/05/2018 15:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di antara deretan mobil modifikasi pada gelaran Honda Fastival pekan lalu (13/5) ada sebuah Honda BR-V yang menarik perhatian pengunjung.

Garapan rumah modifikasi W7 Carsmetic ini punya tampilan mumpuni dengan kualitas finishing yang baik.

Tidak banyak yang memodifikasi Honda BR-V dengan hasik akhir yang proper alias layak.

“Kemarin hanya meramaikan acara, tidak ikut lomba,” senyum modifikator yang sudah berkecimpung lebih dari lima belas tahun ini.

Ini bukan BR-V karya pertama William Harjanto, jadi model bodi kit yang 100% dibuat di W7 ini modelnya mirip dengan sebelumnya.

Seperangkat bodi kit jenis add-on dipasang mengelilingi bodi, menempel di bumper depan, side skirt hingga bumper belakang bawaan.

“Desainnya harus berkesan tipis dan minim lekukan supaya simple dan niche,” jelas pionir modifikasi BR-V ini.

Gril juga dibuat ulang dengan model empat garis horizontal lewat permainan warna hitam di bonnet.

Selesai di bodi, kini giliran kaki-kaki diganti pelek lingkar 20 inci berlabel Work Gnosis.

Beda dari modifikasi sebelumnya, kali ini ketinggian bodi direduksi lewat perangkat suspensi udara custom buatan Akasia.

Hasilnya, BR-V yang punya karakter SUV kini lebih klimis dan ‘akrab’ dengan aspal, namun tetap punya tampilan maskulin.

Jika berminat atau mau konsultasi dulu, bisa mendatangi workshop-nya di ruko Mutiara Taman Palem Blok B7 No.27, Cengkareng, Jakarta Barat.

Keren. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060