Fandi Joker Cs Siap Tampil di Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera

Minggu, 20/05/2018 15:53 WIB

mobilinanews (Lahat) - Kabupaten Lahat sangat terkenal dengan dunia otomotif apalagi saat ini memiliki sirkuit permanen sekelas internasional yang bernama Sirkuit Manggul.

 Tak hanya itu, banyak pembalap atau Team Racing di kabupaten Lahat. Ad tim privateer, tim bengkel dan tim yang didukung sponsor dari Jakarta.

Tim privater membalap atas nama tim sendiri ini bisa menjadi batu loncatan untuk bergabung di tim pabrikan. Dengan catatan rider tersebut pantas untuk dilirik sponsor besar.

Hal ini disampaikan pembalap Lahat, sekaligus manajer Team Sigma Motor Sport, AKAI, KMRP, FJ81 Lahat, Fandi Joker.

Fandi selalu komitmen dengan teman timnya untuk memajukan tim lebih baik dan siap membawa ke kancah nasional.

"Tahun depan tentunya kami punya target bagaimana bisa beradapatasi pada event Kejurnas. Karena sebagai pendatang baru, bukan berarti cuma ikut - ikutan tapi akan mencoba tampil maksimal dan bersaing dengan tim - tim yang lebih besar," ungkap Fandi

Fandi Joker sendiri berasal dari Maluku yang kini  sudah menetap sebagai orang Sumatera Selatan dan tinggal di kabupaten Lahat.

Dirinya selalu memberikan semangat kepada tim dan kru untuk bisa lebih baik kedepannya. Apalagi ia membuka racing school dan mencari bibit balap motor di Lahat.

"Alhamdulillah, kami tim privater yang ingin mencoba menampilkan performance terbaik pada Motorprix dan Kejurnas nanti. Kami sudah menyiapkan motor terbaik di kelas MP5 dan MP6 untuk bersaing di kejuaraan nasional nantinya," tutur Fandi.

Kendaraan  yang digunakan adalah Yamaha Jupiter Z1 dan Yamaha MX King untuk menyesuaikan dengan regulasi yang sudah berlaku di Kejurnas dan menurunkan Bobby Anggara pembalap muda asal Lahat.

"Untuk urusan meracik mesin, kami percayakan kepada Ahak Joe tuner lokal Lahat yang ahli dan punya pengalaman yang banyak,"  pungkas Fandi.

Keren nih, tim dari Lahat. (prima)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman